Jumat, 14 Agustus 2009

Aku Terjatuh Lagi

Terlukis indah wajahmu dalam benakku
Terpatri jelas dirimu dalam pikiranku
Selangkah demi selangkah kau tawar
Hatiku yang masih terluka
Tertatih aku mencoba mencari
Kebenaran dalam matamu
Kubayangkan kau memang obat sejati
Untuk lukaku
Harapku aku tak seperti yang dahulu
Yang sakiti aku
Hanya saja......
Saat aku coba percaya pada manisnya
Senyummu
Senyum manis yang menentramkan
Jiwaku
Ketika aku berusaha serahkan diri
Dalam genggaman halus tanganmu
Genggaman eratmu yang sepertinya
Tak kan biarkan ku jatuh
Ternyata kau sudah menawar hatiyang
Lain
Telah menjadi pegangan kuat untuk
Hati yang lain
Telah menjadi pegangan kuat untuk
Hati yang lain
Sekali lagi aku terjatuh
Terluka lebih dalam lagi
Sekali lagi aku harus mengalah
Layaknya prajurit yang kalah dipinggir
Medan perang
Luka lama yang belum sembuh makin
Teriris
Aku hidup tak punya hati yang utuh
Separu hatiku,kau bawa pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar