Jumat, 16 Oktober 2009

SENJA DISORE HARI

Senja disore hari begitu cepat berlalu
Sama seperti hari-hari yang telah kulalui
Tanpa adanya dirimu
Langit seakan berbicara kepadaku
Apa yang kau pikirkan?
Aku merasa aku ini bagai kertas yang
Kosong
Yang berharap akan ada orang
Yang mewarnai kertas itu dengan
Tulisannya

Sahabat......,aku tak tahu ada apa dengan
Diriku ini
Hanya saja,sampais ekarang aku belum
Bisa mempercayai dirimu
Padahal......telah begitu banyak perhatian
Yang kau berikan untukku

Ah......kenapa aku tak bisa mengerti
Ada apa dibalik semua ini?kenapa?
Kubertanya kepada langit,pada
Senja disore hari
Namun mereka tetap diam saja
Seakan -akan mereka tak bisa memberikan
Sebuah jawaban untukku

Ingin rasanya aku berlari
Berlari.......dan terus berlari tanpa henti
Berharap aku tak akan menghadapi
Semua ini
Walaupun dengan hati yang kacau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar